Berita kami

Persebi Menang Tipis 1 - 0 Atas Persikama

04 November 2021 Pemerintahan

 

Foto : Aksi pemain Persebi Boyolali Haidar Nur Afif setelah mencetak gol ke gawang Persikama Kabupaten Magelang dilanjutan Liga 3 Jateng grup E. Kamis (4/11/2021)


Temanggung - Persebi Boyolali meraih poin penuh dalam partai kedua yang dijalaninya di Grup E Liga 3 Jawa Tengah. Bertanding melawan Persikama Kabupaten Magelang, di stadion Bhumipala Temanggung, Kamis (4/11/2021) pertandingan berakhir skor 1-0.

Di babak pertama, Laskar Pandan Arang mencoba memaksimalkan umpan-umpan pendek untuk menerobos pertahanan Laskar Syailendra.

Mengandalkan pemain seperti Joko Susilo (10), Dedi Cahyono (18), Aziz Briantoro (12) dan Eksan Pamungkas (7) mereka disokong dua pemain sayap, wahyu Adi Saputra (2) dan Asif Hidayat (4) Sementara untuk striker Persikama memasang Tri Wahyudi

Pada babak pertama Persebi Boyolali terlihat kedodoran melayani permainan Persikama, permainan umpan - umpan pendek dapat dibaca oleh para pemain Persikama, justru Persikama dapat memaksimalkan permainan umpan umpan panjang yang merepotkan lini pertahanan Persebi.

Pelatih Persebi Boyolali Gatot Barnowo puas dengan raihan poin maksimal melawan Persikama. "Dibabak pertama kami overconfident, Persikama lebih menonjol menguasai bola, persikama tidak mengimbangi permainan kita bola-bola pendek, mereka mainkan bola direct dan akibatkan pemain tengah kita terlambat suport pemain depan" Ungkapnya.

Di babak kedua, pelatih Persebi yang akrab dipanggil Mbah Gatot melakukan serangkaian pergantian pemain. Iwan Febrianto, Aji Santoso, Haidar Nur Afif dimasukan untuk meningkatkan serangan. 

Persebi Boyolali akhirnya dapat membobol gawang Persikama dimenit ke-87 lewat sontekan kaki Haidar Nur Afif, pemain dengan nomer punggung 9 berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persikama. Ini merupakan gol kedua bagi Haidar.

Dengan hasil kemenangan kedua ini Persebi Boyolali menduduki puncak klasemen grup E dengan raihan poin enam (6) dari kemenangan atas Persitema Temanggung dan Persikama Magelang. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI