Berita kami

Persebi Boyolali Mau Gaet Pemain Baru

17 December 2021 Pemerintahan

Foto : Aksi pemain Persebi Boyolali Haidar Nur Afif


BOYOLALI - Mendatangkan pemain baru tampaknya akan dilakukan Persebi Boyolali yang akan mengarungi babak nasional Liga 3 musim ini. Setelah kegagalan di partai final Liga 3 Zona Jateng melawan Persipa Pati di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (15/12/2021).

Babak nasional liga 3 nasional yang menurut rencana akan digelar pertengahan Bulan Januari tahun 2022, akan diikuti 64 tim. Seperti sudah diketahui delapan tim berhak lolos promosi di liga 2 musim depan. "Harapan kami, Insya Allah bisa promosi ke liga 2, semoga menambah wakil jateng di liga 2," jelas pelatih Persebi Gatot Barnowo kemarin (16/12/2021).

Berlaga di babak nasional, pelatih yang akrab dipanggil Mbah Gatot ini mengaku optimis timnya mampu memberikan hasil yang terbaik. Tim yang berjuluk Laskar Pandanarang tampil spektakuler di babak penyisihan, Joko Sasongko dkk tidak terkalahkan hingga partai final dan bahkan mencatat 100 persen kemenangan.

Masuk dibabak nasional yang jelas akan bertemu tim yang lebih kuat, tampaknya Persebi akan melakukan evaluasi komposisi pemain yang sudah dimiliki, salah satunya dengan adanya penambahan pemain baru.

"Kami rencana akan menambah beberapa pemain di babak nasional. Harapannya bisa menambah empat atau lima pemain baru." Lanjut pelatih yang akrab dipanggil Mbah Gatot.

Gatot berkeinginan penambahan pemain di posisi Striker, sayap, center-back dan kiper. Seperti halnya Joko Sasongko saat ini belum mempunyai pelapis yang kuat dan posisi di kiper juga menjadi sorotan di laga babak penyisihan. (Tim liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI