Berita kami

Peringati HUT Ke-45, PUDAM Tirta Ampera Gelar Jalan Sehat Gratis Untuk Umum

03 March 2023 Hiburan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melepas peserta gerak jalan hari ulang tahun (HUT) ke–45 Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Ampera Boyolali . Jumat (03/03/2023)


BOYOLALI – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Ampera Boyolali memperingati hari ulang tahun (HUT) ke – 45 dengan menggelar acara Jalan Sehat yang disediakan gratis untuk umum dan dimeriahkan oleh artis Ndarboy Genk dengan lagu andalannya ‘Mendung Tanpo Udan’ dan ‘Ambyar Mak Pyar’ yang berhasil mengundang ribuan masyarakat pada Jumat (3/3/2023). Jalan sehat yang dihadiri Bupati Boyolali M. Said Hidayat tersebut mengambil rute seputaran Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali dengan start dan finish di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali.

Direktur Utama Pudam Tirta Ampera Boyolali Sunarno menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan tepat di tanggal HUT salah satu BUMD di Kota Susu tersebut. Selain jalan sehat yang dimeriahkan oleh artis Ndarboy Genk dengan lagu andalannya ‘Mendung Tanpo Udan’ dan ‘Ambyar Mak Pyar', ada pula kegiatan penyerahan simbolis penghijauan dan pembuatan sumur resapan. Untuk hadiah jalan sehat, disediakan door prize utama dua sepeda motor Honda Revo Fit, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci dan tv LED.

Disampaikan Sunarno, jumlah pelanggan PUDAM Tirta Ampera yang tersebar di seluruh Kabupaten Boyolali hingga saat ini mencapai 55 ribu. Ditambahkan olehnya, PUDAM Tirta Ampera memiliki program setiap tahunnya untuk pemasangan baru yakni program MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) dengan target 600 sambungan rumah, dan dipungut biaya sebesar Rp 1 juta dapat diangsur selama 20 kali.

“Moto kita kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami.” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Said berharap dengan ulang tahun ke – 45 ini PUDAM Tirta Ampera dapat meningkatkan pelayanan terutama dalam ketersediaan dan penyediaan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Boyolali.

“Artinya dilakukan evaluasi dalam tahapan-tahapan sebelum jatuh usia di 45 dan untuk melangkah dengan menata penuh optimisme kedepan dalam rangka memajukan perusahaan umum daerah air minum, yang utamanya adalah bagaimana berpikir tentang melayani berkaitan dengan ketersediaan air bersih.” tandasnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI