Berita kami

Pamitan Menuju Liga 3 Babak Nasional, Persebi Mohon Doa Restu Bupati

03 February 2022 Hiburan

Foto : Official Persebi Boyolali saat pamitan kepada Bupati Said di Ruang Nakula kantor bupati. Kamis (3/2/2022)


BOYOLALI – Skuad Persebi Boyolali memohon doa restu pada masyarakat Boyolali, agar mendapatkan hasil terbaik pada Liga 3 Jateng babak nasional, yang bergulir mulai 6 Februari 2022.

Kamis (3/2/2022) pagi bertempat di Ruang Nakula Kantor Bupati, official tim Persebi pamitan pada Bupati Boyolali M. Said Hidayat. Mereka pamitan, sebelum bertandang ke Kabupaten Kediri dimana Persebi bersama PSBL Langsa, Persitoli Tolikara dan Persiwangi Banyuwangi berada di grup N Liga 3 babak nasional yang bertanding di Stadion Brawijaya Kediri.

Dipimpin Manajer Persebi Kukuh Hadiatmo tim meminta dukungan dan doa dari orang nomor satu di Boyolali itu, agar bisa mempersembahkan hasil maksimal, lolos ke liga 2 setelah sekian lama berada di liga 3.

“ Yang terpenting Kekompakan kekuatan tim harus terjaga semoga sukses tetap membawa nama baik Kabupaten Boyolali, semangatnya tetap Persebi Metal. Semoga kesuksesan bersama kita semua, bersama Tim Persebi tetap jaga kekompakan dan kesehatan”. pesan Bupati Said kepada official Persebi.

Persebi jelas membidik target promosi musim ini. Cukup terbuka, karena ada kuota delapan klub buat peserta Liga 3 2021/2022 yang bisa promosi ke Liga 2 tahun 2022. Persebi jelas membidik naik kasta untuk menggantikan posisi klub tetangganya, yakni Persis Solo di Liga 2. Hal ini lantaran musim ini, Persis sukses promosi ke Liga 1 usai menjadi juara Liga 2 2021.

“Kami optimistis bisa promosi musim ini, karena target kami memang semoga bisa promosi musim ini. kami yakin dengan komposisi skuad Persebi musim ini, bisa berprestasi,” tutur Manajer Persebi Hadiatmo.

Diberitakan sebelumnya , manajemen Persebi Boyolali memutuskan tidak lagi memakai jasa Head coach Gatot Barnowo penggantinya coach Haryadi dimana sebelumnya menjadi asisten pelatih. Diputaran nasional ini Persebi menambah tujuh amunisi pemain baru di semua lini dan mencoret dua pemain. ( Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI