Berita kami

Nurhadi Gantikan Herukunto Dewo Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Boyolali

22 June 2020 Pemerintahan

BOYOLALI – Pucuk pimpinan salah satu instansi vertikal di Kabupaten Boyolali kembali disegarkan. Pengadilan Negeri di Kota Susu mengalami rotasi pada jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Boyolali dipegang oleh Nurhadi menggantikan R.Herukunto Dewo.   

Pelepasan pejabat digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali  di ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Jumat (19/06/2020) siang denagn sederhana dan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Dalam lepas sambut, dihadiri Bupati Boyolali, Seno Samodro dan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Boyolali serta jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali lainnya.

Bupati Seno meminta Nurhadi untuk segera bisa menyesuaikan di Boyolali. Sementara untuk R. Herukunto Dewo, Bupati Seno menyampaikan serta selamat bertugas di tempat yang baru. Pihaknya juga menyampaikan permintaan maaf bahwa acara sengaja digelar sesederhana ini di tengah pandemi Covid-19 ini dan kita tetep harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Selamat jalan Ketua Pengadilan Negeri yang lama semoga di tempat tugas yang baru karirnya melejit. Untuk Ketua Pengadilan Negeri yang baru selamat datang sesuaikan iklim Boyolali dan segera menyesuaikan diri. Tancap gas,” ujar Bupati Seno.

Saat menyampaikan kesannya selama bertugas di Pengadilan Negeri  Boyolali, Herukunto mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan bersinergi dengan pihaknya.

“Kami tidak meninggalkan Boyolali karena kami masih tinggal di Boyolali. Boyolali merupakan kota yang nyaman disinggahi dan aman ditinggali. Dan saya masih kangen pingin keliling menikmati kuliner Boyolali,” ungkap Herukunto.

Sementara Nurhadi yang didampingi istri menyampaikan ucapan terimakasih disambut dengan sangat baik di Boyolali.

“Sangat berterimakasih disambut dengan sangat baik di Boyolali walau di tengah pandemi Covid-19 ini ,” kata Nurhadi  (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI