Berita kami

Menang Besar Atas Persiwangi, Persebi Pastikan Lolos ke Babak 32 Besar

13 February 2022 Hiburan

Foto : Selebrasi pemain Persebi rayakan gol ke gawang Persiwangi Banyuwangi. Minggu (13/2/2022)


KEDIRI - Persebi Boyolali pastikan diri lolos ke babak 32 besar putaran nasional liga 3 2021/2022, usai memetik kemenangan kedua mereka di babak 64 besar ini, setelah dipertandingan sebelumnya bermain seri 1-1 melawan PSBL Langsa.

Bermain dalam laga ketiga Grup N di Stadion Canda Bhirawa, Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim), Jumat (13/02/22) sore, wakil Jawa Tengah (Jateng) ini sukses menang besar 7-2 atas wakil Jatim Persewangi Banyuwangi.

Pesta gol tim berjuluk Laskar Pandanarang ini diciptakan lewat hattrick Joko Sasongko (60', 71' dan 90+1'), sepasang gol Bagus Elang (39' dan 69 ') dan Eksan Pamungkas (27' dan 36')

Sedangkan Persiwangi Banyuwangi berhasil melesatkan dua gol ke gawang Persebi Boyolali lewat gol Siwanto menit ke-10 dan Kaleb Sobor menit ke-29

Pelatih Persebi, Haryadi bersyukur atas keberhasilan merebut tiga poin seperti yang ditargetkan manajemen, dengan kemenangan ini Persebi menjadi juara grup N dan untuk pertandingan 32 besar akan tetap bertanding di Kediri.

"Alhamdulillah kita bersyukur atas raihan tiga poin yang kita dapat, dengan kemengan ini kita jadi juara grup dan untuk laga 32 besar kita tetap bermain disini" kata Haryadi

Disinggung soal kecolongan gol di menit awal dan permainan Persebi yang diawal pertandingan sangat monoton, Haryadi akan mengevaluasi saat latihan

"Ini sering terjadi pada anak-anak, kita akan evaluasi dan sharing bersama saat nanti pas latihan" ungkap Haryadi.

Dipertandingan babak 32 besar Liga 3 Nasional, Haryadi mengaku tidak memandang calon lawan siapa yang berat dan tidak. Semua tim diakuinya sama rata kekuatannya.

Di laga lainnya grup N antara PSBL Langsa melawan Persitoli Tolikara yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri berkesudahan imbang 0-0, dengan demikian PSBL Langsa berhak lolos mendampingi Persebi. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI