Berita kami

Kepala Dispendukcapil dan Disporapar Terisi

27 August 2021 Pemerintahan
Foto : Bupati Boyolali M Said Hidayat mengambil sumpah dan melantik Susilo Hartono sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dan Supana menduduki jabatan Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar). Jumat (27/8/2021)
 
BOYOLALI – Bupati Boyolali M. Said Hidayat kembali melakukan rotasi di tingkat Pejabat Tinggi Pratama atau setingkat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Prosesi pergeseran dilakukan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan dua orang pejabat oleh Bupati Said di ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Jumat (27/8/2021).
 
Pejabat yang diambil sumpah dan dilantik adalah Susilo Hartono yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali kini menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Boyolali. Selanjutnya, menggantikan  Susilo Hartono, Supana yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Hukum Kabupaten Boyolali. Adapun Dispendukcapil sebelumnya untuk sementara waktu diampu Pelaksana Tugas (Plt) oleh Susilo Hartono karena kosong setelah pimpinannya pensiun.
 
Pelantikan tersebut dilakukan secara terbatas dan memberlakukan protokol kesehatan ketat. Setelah pelantikan ini, saat ini masih terdapat tujuh posisi jabatan setara Eselon II b yang kosong. Posisi tersebut adalah Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Hukum Kabupaten Boyolali, Inspektur Daerah Kabupaten Boyolali, Kepala Dinkes Kabupaten Boyolali, Kepala Dispermasdes Kabupaten Boyolali. Selanjutnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Boyolali,  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Boyolali dan Direktur RSU Pandan Arang Boyolali. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI