Berita kami

Kantor Panwascam Andong Tutup Tiga Hari Karena Corona

01 September 2020 Pemerintahan

BOYOLALI – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boyolali menyampaikan data perkembangan data pertambahan kasus Corona Virus Disease (Covid-19) pada Selasa (1/9/2020). Terdapat klaster baru yang mendominasi penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Boyolali. Klaster tersebut berasal dari hasil skrining petugas Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Boyolali di lima kecamatan. Kelima kecamatan tersebut antara lain Kecamatan Andong, Gladagsari, Juwangi, Wonosamodro dan Boyolali.

Dijelaskan Camat Andong, Edy Kristiawan, tujuh pasien yang terkonfirmasi merupakan warga Kecamatan Andong yang kebetulan bertugas di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Andong.

“Sebagai langkah antisipasi, kami dari Gugus Tugas kecamatan mengambil langkah cepat, sejak kemarin [Senin (31/8/2020)] , sekretariat (Panwascam Andong) langsung kita bersihkan dan disinfeksi. Kantor sekretariat Panwascam sementara ditutup tiga hari untuk pembersihan,” ujar Edy saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa (1/9/2020).

Dengan adanya temuan sebanyak tujuh orang yang terkonfirmasi positif, maka karyawan yang beraktifitas di Kantor Kecamatan Andong melakukan tes cepat untuk mengetahui penyebaran Covid-19.

Sebagai tambahan informasi, Sekretariat Panwascam Andong ditutup selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu (31/8/2020-2/9/2020). (dst/bas)

BAGIKAN ARTIKEL INI