Berita kami

Jalan Sehat Berhadiah Sepuluh Sepeda Motor Meriahkan Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali

18 December 2022 Hiburan

Foto : Ketua DPRD Boyolali, Marsono (tengah) melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT DPRD Boyolali ke-72. Minggu (18/12/2022)

 

BOYOLALI – Masih dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali, digelar agenda jalan sehat yang berhadiah utama sepuluh sepeda motor. Agenda dalam memperingati lembaga legislatif di Kabupaten Boyolali tersebut, dimulai dari halaman gedung DPRD Kabupaten Boyolali, pada Minggu (18/12/2022) pagi.

Mengambil start di halaman gedung DPRD Kabupaten Boyolali, Ketua DPRD Boyolali, Marsono didampingi Bupati Boyolali, M. Said Hidayat; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan; Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat; Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Boyolali, Nuning Wahyu Irawan, mengibarkan bendera start tanda jalan sehat dimulai.

Rute yang ditempuh dari depan halaman gedung DPRD Boyolali ke arah utara di Boulevard Soekarno kemudian berbelok ke kiri. Peserta diajak menyusuri Jalan Pandanaran sampai di Monumen Susu Murni belok kiri. Tiba di perempatan Kelurahan Pulisen, rute dilanjutkan ke kiri ke arah timur menuju Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali. Kemudian rute berakhir di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali.

Ditemui usai pelepasan jalan sehat, Marsono mengungkapkan bahwa jalan sehat ini merupakan ajang silaturahmi antar warga serta menyehatkan masyarakat Kabupaten Boyolali.

"Kami merayakan hari jadi ini mendapatkan sakralnya, hikmahnya, tentu kami juga ingin bersama Bupati Boyolali menyehatkan masyarakat Boyolali," kata Marsono.

Selain jalan sehat, ada pula bazaar UMKM perwakilan 22 kecamatan se-Kabupaten Boyolali yang berlokasi di sebelah utara Gedung DPRD Kabupaten Boyolali.

Terlebih saat Abah Lala dan Yeni Inka sebagai bintang tamu mulai naik ke atas panggung, semakin menambah keriuhan masyarakat yang menonton dengan mengusung lagu lagu yang sedang digemari masyarakat saat ini. Diantaranya, Dibanding Bandingke, Gede Roso, Tanjung Mas, Angel, Koyo Jogja Istimewa, Klebus, Mangku Purel dan Bojo Loro.

Di sela Abah Lala bernyanyi, Bupati Said memberikan penghargaan kepada penyanyi asal Boyolali bernama asli Agus Purwanto ini sebagai Duta Seni Boyolali, beserta apreasia berupa uang tunai Rp 20 juta. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI