Berita kami

Jabatan Inspektur Kabupaten Boyolali Terisi

08 November 2021 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat melantik pejabat eselon II dan III, serta jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Senin (8/11/2021)

 

BOYOLALI – Bupati Boyolali M. Said Hidayat mengambil sumpah dan melantik pejabat eselon II dan III, serta jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Acara dilaksanakan di ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada hari ini Senin (8/11/2021).

Bupati Said menyampaikan dalam sambutannya, agar pejabat yang baru saja diambil sumpah dan dilantik segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas dimana jabatan baru yang diemban.

“Tentunya bagi Inspektur tingkatkan upaya pengawasan internal kita, dalam upaya langkah-langkah kita mendukung dan terus memperbaiki, membenahi dalam langkah-langkah pembangunan Kabupaten Boyolali kedepan.” katanya.

Adapun pejabat eselon II yang diambil sumpah dan dilantik pada hari ini adalah Gatot Murdiyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Boyolali, kini menduduki jabatan sebagai Inspektur Kabupaten Boyolali. Selanjutnya Lilik Subagiyo yang semula sebagai Auditor Madya pada Inspektorat Daerah Kabupaten Boyolali kini menduduki jabatan Inspektur Pembantu I pada Inspektorat Daerah Kabupaten Boyolali. Sedangkan dua jabatan lain yang dilantik merupakan jabatan fungsional guru.

“Sukses untuk Boyolali, Sukses untuk kita semua, dan yang terpenting adalah bekerja dengan ketulusan untuk masyarakat Kabupaten Boyolali.” pesan Bupati Said. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)
BAGIKAN ARTIKEL INI