Berita kami

Dinkes Boyolali Ajak Seluruh Masayrakat Tetap Taati Prokes

12 November 2021 Pemerintahan
Foto : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Puji Astuti (kanan) menyerahkan sertifikat Kampung Germas kepada 11 kampung penerima yang sudah terverifikasi di halaman kantor dinas setempat. Jumat (12/11/2021)

 
BOYOLALI – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boyolali menggelar apel bersama yang dilakukan pada Jumat (12/11/2021) di halaman kantor setempat. Acara yang hadiri oleh puluhan perwakilan dari seluruh instansi kesehatan di Kabupaten Boyolali ini, dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.
 
Dengan mengangkat tema 'Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku' ini Kepala Dinkes Kabupaten Boyolali, Puji Astuti menekankan agar seluruh peserta tetap mematuhi prokes dimanapun dan kapanpun mereka berada. Kasus Covid-19 yang menurun di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Boyolali.
 
“Dikhawatirkan akan membuat masyarakat terlena dan abai terhadap prokes sehingga akan memicu terjadinya gelombang ketiga Covid-19 di Kabupaten Boyolali,” terangnya. 
 
Dilanjutkan olehnya, hingga saat ini proses vaksinasi di Kabupaten Boyolali sudah mencapai 77,67 persen dan diharapkan dapat membuat masyarakat lebih tenang dalam beraktivitas serta lebih produktif agar dapat membangun kembali perekonomian di Kabupaten Boyolali.
 
"Semoga peringatan Hari Kesehatan Nasional yang Ke-57 ini menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat sehingga Indonesia bisa kembali sehat dan kembali tumbuh,” ungkapnya.
 
Dalam acara peringatan HKN Ke-57 ini, juga dilakukan penyerahan sertifikat Kampung Germas dari Bupati Boyolali yang di serahkan oleh Kepala Dinkes kepada 11 kampung penerima yang sudah terverifikasi. Dengan adanya sertifikasi Kampung Germas ini diharapkan menambah semangat bagi mereka untuk menjadi pelopor gerakan Boyolali sehat kedepannya nanti.(Tim Liputan Diskominfo Boyolali)
 
BAGIKAN ARTIKEL INI