Berita kami

Bupati Said Pimpin Silaturahmi Ke Kediaman Mantan Bupati Boyolali Makgalantung

26 June 2023 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat beserta istri dan Wakil Bupati Wahyu Irawan beserta istri silaturahmi di kediaman Mantan Bupati Boyolali S. Makgalantung di Jakarta. Minggu (25/06/2023)

 

JAKARTA – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-176 Kabupaten Boyolali, Bupati Boyolali M. Said Hidayat beserta istri Desy M. Said Hidayat, Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan beserta istri Nuning Wahyu Irawan, dan segenap rombongan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), berkunjung ke kediaman S. Makgalantung yang pernah menjabat sebagai Bupati Boyolali pada tahun 1994 – 1999 silam. Silaturahmi rombongan dari Boyolali ke Komplek Perumahan Angkatan Darat (KPAD) Cijantung II, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur disambut hangat oleh S. Makgalantung dan istrinya Hartini S. Magalantung, Minggu (25/6/2023).

Dalam suasana silaturahmi yang penuh kekeluargaan, Bupati Said memohon doa restu kepada S. Makgalantung agar bisa memimpin Kabupaten Boyolali semakin baik kedepan. Tak lupa, ia menyampaikan rasa hormat mewakili masyarakat kepada S. Makgalantung yang pernah memimpin Kabupaten Boyolali.

“Mohon doa untuk Kabupaten Boyolali, untuk masyarakat Kabupaten Boyolali dan kami semua yang memimpin Kabupaten Boyolali agar diberikan kemudahan-kemudahan dan kelancaran, dan tentunya kedepan Boyolali semakin baik dan semakin maju.” ujarnya.

Sementara itu, orang yang pernah menjabat sebagai Bupati Boyolali, S. Makgalantung mengungkapkan banyak kenangan indah di Kota Susu. Salah satu yang dia prioritaskan kala menjadi Bupati Boyolali adalah ketersediaan air dan jalan. Pihaknya mengapresiasi perkembangan pesat Kabupaten Boyolali saat ini, dengan perkembangan pesat, akan tersedia banyak lapangan kerja yang tentunya meningkatkan perekonomian rakyat.

“Pesan saya bagi para pemimpin Boyolali ya harus merakyat selalu itu dan memperhatikan kesejahteraannya.” ungkapnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI