Berita kami

Bupati Said Lepas 13 Atlet Boyolali Berlaga di Peparnas XVII Jateng

27 September 2024 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat (kanan) bersama Wakil Bupati, Wahyu Irawan melepas atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Boyolali yang akan berlagdi Pekan Paralimpiade Nasional (PAPERNAS) XVII Surakarta Jawa Tengah Tahun 2024. Jumat (27/09/2024)

BOYOLALI – Bupati Boyolali, M. Said Hidayat resmi melepas 13 atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Boyolali yang akan berlaga pada ajang Pekan Paralimpiade Nasional (PAPERNAS) XVII Surakarta Jawa Tengah Tahun 2024 tanggal 06-13 Oktober 2024 mendatang.

Pelepasan 13 atlet ini dilakukan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Jumat (27/09/2024) dengan turut dihadiri kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Bupati Said yang melepas para atlet berpesan, agar atlet yang bertanding dapat menjunjung semangat sportivitas .

"Kita pesankan untuk terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan. Tentunya juga menjaga sportivitas dalam berlomba bertanding. Capaian prestasi apapun itu harus kita apresiasi, agar mereka terdorong mencapai prestasi yang terbaik," ujar nomor satu di Kota Susu ini.

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Boyolali, Suroto mengungkapkan bahwa 13 atlet tersebut akan bertanding enam cabang olahraga (cabor). Diantaranya pada cabor para tenis meja, anggar kursi, para balap sepeda, para atletik, para tae kwon do, dan boccia.

“Kita menargetkan untuk 10 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu di PEPARNAS Jateng. Insyallah semoga kita bisa mendapatkan hasil maksimal,” ungkapnya. (Tim Liputan Pemerintah Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI