Berita kami

Bupati Said Lantik Dewan Pengawas dan Komisaris Utama BUMD

03 November 2021 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat melantik Insan Adi Asmono sebagai ketua dewan pengawas Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali dan Darmadi sebagai komisaris utama PT Aneka Karya periode Tahun 2021-2024 di Ruang Merbabu Kantor Bupati. Rabu (3/11/2021)

 

 

BOYOLALI – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ampera Boyolali dan PT Aneka Karya kini memiliki Dewan Pengawas dan Komisaris Utama yang baru. Kedua pimpinan di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali ini resmi dilantik oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat pada Rabu (3/11/2021) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali.

 

Bupati Said mengatakan bahwa tugas dewan pengawas dan komisaris utama yakni membantu Bupati dalam rangka melakukan pengawasan dan memberikan nasihat kepada seluruh jajaran di lingkup BUMD.

 

“Membantu Bupati dalam rangka mengawasi dan memberikan nasihat kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam upaya memajukan perusahaan daerah Kabupaten Boyolali,” kata Bupati Said.

 

Dalam kesempatan tersebut terdapat dua pejabat yang menduduki kursi strategis di Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali dan PT Aneka Karya periode Tahun 2021-2024. Pada Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali terdapat Insan Adi Asmono yang menjabat sebagai ketua dewan pengawas. Serta di PT Aneka Karya yang kini memiliki Darmadi yang menduduki jabatan komisaris utama.

 

Bupati Said berpesan agar pejabat yang telah dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja sama dalam jalinan komunikasi yang baik.

 

“Selamat bekerja. Tunaikan segala tugas dengan sebaik baiknya. Berkoordinasi dengan para direksi, berkomunikasi dengan baik, sehingga pembangunan di Kabupaten Boyolali melalui perusahaan daerah ini dapat kita laksanakan dengan sebaik baiknya,” harap Bupati Said. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI