Berita kami

Bupati Lepas 26 Atlet Boyolali Untuk Berlaga Diajang PON XXI/2024

04 September 2024 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melepas puluhan atlet asal Boyolali yang akan berlaga diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 sebagai kontingen Provinsi Jawa Tengah di Aceh dan Sumatera Utara. Rabu (4/9/2024)

BOYOLALI – Sebanyak 26 atlet asal Kabupaten Boyolali akan berlaga diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 sebagai kontingen Provinsi Jawa Tengah di Aceh dan Sumatera Utara. Para atlet tersebut dilepas langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat di ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Rabu (4/9/2024).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boyolali Kukuh Hadiatmo, selain para atlet, ada juga sembilan orang official dan tiga wasit. Para atlet Kota Susu yang berjumlah 26 ini berasal dari cabang olahraga (cabor) aeromodelling, pencak silat, balap sepeda, sepatu roda, tarung drajat, dan terjun payung. Semua adalah atet yang memiliki prestasi terbaik saat Porprov.

“Harapan kami mereka pulang membawa medali ya, itu harapan kami maksimal, apapun medalinya.” ungkap pria yang akrab disapa Tatang ini.

Sementara itu, Bupati Said yang melepas para atlet secara langsung mengungkapkan apresiasinya pada seluruh cabor yang mengikuti PON XXI menjadi bagian dari kontingen Jawa Tengah. Pihaknya berharap semua dapat mencapai prestasi yang diharapkan, namun demikian ia berpesan agar harapan Bupati ini tidak menjadi beban bagi para atlet.

“Jangan djadikan beban, tetapi untuk memacu semangat agar mencapai prestasi yang baik dan hadir sebagai juara-juara sejati yang dapat membawa nama baik Kabupaten Boyolali.” pesannya. (Tim Liputan Pemerintah Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI