Berita kami

Bupati Anugerahkan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya Kepada 44 ASN Yang Sudah Mengabdi Puluhan Tahun

15 December 2022 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali, M. Said Hidayat (kiri) saat menyematkan pin Satya Lancana Karya Satya 20 tahun kepada Sekretaris Disdikbud, Waskita di Ruang Merbabu kantor bupati. Kamis (15/12/2022)

 

BOYOLALI – Sebanyak 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menerima penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya yang dilakukan langsung oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat. Prosesi penganugerahan tersebut berlangsung di ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Kamis (15/12/2022).

Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini dianugerahkan kepada tujuh ASN Boyolali yang telah mengabdi selama 30 tahun, sembilan ASN yang telah mengabdi selama 20 tahun dan 28 ASN dengan pengabdian selama 10 tahun.

Bupati Said mengatakan dalam sambutannya, penganugerahan yang telah diberikan kepada para ASN pada hari ini merupakan kehormatan yang perlu disyukuri.

“Dengan diterimanya penganugerahan hari ini, semoga ini semua dapat meningkatkan etos kerja kita semuanya, kedisiplinan kita, integritas kita.” ujarnya.

Selanjutnya pihaknya berharap, apa yang sudah dicapai ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Boyolali.

“Tetap bekerja dengan sebaik-baiknya, Bupati hanya menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan untuk Pemerintah Kabupaten Boyolali dan masyarakat Kabupaten Boyolali.” pungkasnya. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI