Berita kami

Bank Boyolali Kini Miliki Tiga Kantor Cabang

10 November 2021 Pemerintahan

Foto : Direktur Utama Bank Boyolali Dono Srti Hananto (kiri) bersama Camat Teras Mustaqim membagikan 25 beasiswa untuk pelajar berprestasi se-Kecamatan Teras. Rabu (10/11/2021)

 

BOYOLALI – PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Boyolali. Salah satu langkah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali ini dengan peningkatan status Kantor Kas Teras Bank Boyolali menjadi kantor cabang.

Kantor Cabang Teras PT BPR Bank Boyolali (Perseroda) tersebut berada di Jalan Solo Semarang, Dukuh Teras, Desa Teras, Kecamatan Teras atau tepatnya di depan Kantor Kecamatan Teras. Sementara secara keseluruhan, PT BPR Bank Boyolali (Perseroda)  sudah memiliki memiliki satu kantor pusat, tiga kantor cabang dan total ada 20 kantor yang dimiliki Bank Boyolali.

"Ini merupakan kantor cabang yang ketiga yang kita punya. Setelah kita punya dari arah utara kita punya Kantor Cabang Klego, Kantor Cabang Simo dan yang ketiga Kantor Cabang Teras," ungkap Direktur Umum dan Kepatuhan PT BPR Bank Boyolali (Perseroda), Bani Muslikun di sela kegiatan peresmian kantor cabang pada Rabu (10/11/2021).

Dia berharap, dengan adanya peningkatan kantor kas menjadi kantor cabang ini dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Teras. Hal tersebut karena Kantor Cabang Teras ini nantinya akan membawahi lima kantor kas yakni Kantor Kas Teras, Mojosongo, Banyudono, Sawit dan Ngemplak.

"Jadi pelaporan bisa lebih cepat lebih dekat sekaligus mengakomodir kebutuhan lain yang tidak bisa dilayani di kantor kas, sekarang bisa dilayani di Kantor Cabang Teras," kata Bani.

Ia menambahkan, terhitung dari akhir Oktober 2021 ini, simpanan di PT BPR Bank Boyolali sebanyak Rp 223 Miliar, kredit ada sekitar Rp 300 Miliar dan deposito Rp 123 Miliar, total simpanan dari pihak ketiga kurang lebih sebanyak Rp 327 miliar.

“Jadi simpanan dari pihak ketiga di PT BPR Bank Boyolali kini mencapai sekitar Rp 327 Miliar. Jumlah tersebut terhitung hingga akhir bulan Oktober tahun ini,” jelas Bani.

Camat Teras, Mustaqim mengapresiasi peresmian kantor kas tersebut. Pihaknya berterimakasih karena semakin hari, kantor kantor di wilayahnya semakin lengkap untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan dibukanya Kantor Kas Bank Boyolali, masyarakat kami dalam melakukan pelayanan semakin dekat, semakin mudah dan semakin murah biayanya. Mudah mudahan ke depan lebih sukses Bank Boyolali,” harapnya.

Di akhir acara peresmian, dilakukan juga pembagian 25 beasiswa untuk pelajar se-Kecamatan Teras, yakni pelajar SMP sebanyak 15 dan SMA sebanyak 10 pelajar dalam bentuk tabungan simpanan (Simpel). Selain itu, dibagi pula 150 paket sembako untuk masyarakat sekitar. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI