Berita kami

Ada "Oase Park" Di Boyolali

30 June 2022 Hiburan

Foto : Salah satu sudut di Oase Park


BOYOLALI-Bagi warga yang hobi selfi alias berfoto foto ria bersama teman maupun keluarga, kini ada tempat wisata baru yakni Oase Park Boyolali yang beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Lokasi wisata tersebut berada dipinggir jalan menuju perkampungan dan dari exit tol Boyolali sekitar 200 meter.
Di Oase Park Boyolali tersebut menawarkan berbagai sport untuk selfi, mulai dari tirai air, gebyok Jawa, panggung oase, taman lotus, oase signature, De La Plancha, De Tirta Gangga, Dubai Waterfall, tangga air, tiga kolam keceh, gua air, perahu biru, air terjun ala Spanyol dan balon udara.

“Selain sport foto disini parkir untuk para wisatawan juga luas. Yang menarik, wisata ini dekat dengan exit tol Boyolali, jadi tempat wisata sangat terjangkau oleh pengunjung dalam kota maupun luar kota,”kata Dora Lina Bineri selaku manajemen Oase Park Boyolali, Kamis (30/6/2022).

Dora mengatakan, wisata Oase Park Boyolali ini bekerjasama dengan BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) Desa Kragilan. Wisata ini selain sebagai sport foto, juga bisa sebagai tempat event.

“Jadi wisata ini menjadi keterwakilan Oase Park Boyolali. Sebenarnya disini tidak hanya wisata saja, tapi juga bisa digunakan event,”ujar dia.
Lanjut dia, selain memperkenalkan Oase Park Boyolali, pihak manajemen juga memperkenalkan Oase Boyolali Tour sekaligus mengadakan trif area Boyolali yang melewati area persawahan, sport selfi diwilayah Desa Dlingo serta melewati museum dan monumen.

“Ini menjadikan opsi bagi keluarga dan rombongan group untuk dapat menyempatkan bersama Oase Boyolali Tour,”kata Dora.
Dora menambahkan, luas area Oase Park Boyolali yakni 2 hektare satu hektare untuk wahana wisata dan satu hektare untuk lokasi parkir.

“Kedepan kami akan membuat outbound, sehingga nantinya dapat menjadi pilihan para pengunjung wisatawan disini,”terangnya.
Sementara untuk tiket masuk pada wisata tersebut cukup terjangkau dan saat ini masih harga promosi yakni, bagi anak anak sebesar Rp 15 ribu dan bagi orang dewasa sebesar Rp 25 ribu. dan wisata tersebut buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu.

“Waktu buka wisata mulai dari pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB sore. Karena masih promosi , bagi anak anak cukup Rp 15 ribu dan bagi orang dewasa cukup Rp 25 ribu saja,”pungkasnya. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI