Berita kami

56 ASN Boyolali Dirotasi dan Dilantik Bupati Said

17 November 2022 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat melantik 56 pejabat yang terdiri dari pejabat administrator dan pengawas serta jabatan fungsional di Ruang Merbabu kantor bupati. Kamis (17/11/2022)

BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali melakukan penyegaran Aparat Sipil Negara (ASN). Kali ini sebanyak 56 ASN Pemkab Boyolali dirotasi melalui agenda pelantikan pejabat dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat pada Kamis (17/11/2022) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali Siti Askariyah menjelaskan, sebanyak 56 pejabat yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik pada hari ini, yang terdiri dari pejabat administrator dan pengawas serta jabatan fungsional.

“Pelantikan siang hari ini terdiri dari administrator enam, jabatan pengawas tiga, JFT guru 47, jadi jumlahnya 56,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Said berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dimana dirinya ditempatkan, serta mengampu sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

“Untuk menjalankan tugas yang baru ini segera dan laksanakan tugas sesuai dengan apa yang dilaksanakan. Dan untuk fungsinonal guru saya menitipkan, berilah satu pengajaran pendidikan yang baik bagi anak anak kita, karena tugas kita menghasilkan generasi ke depan yang jauh lebih hebat dan tanguh untuk meneruskan penmbangunan di Kabupaten Boyolali,” harap Bupati Said.

Beberapa pejabat administrator yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik yakni Suwarno yang dulu Camat Boyolali ini bertugas di Sekretaris Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Kabupaten Boyolali. Budi Suprapto yang kini menjadi Camat Boyolali dari Kepala Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali. Ada Eny Karyati yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Boyolali. Ada Noor Murbarani yang dulu menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermasdes) Kabupaten Boyolali kini beralih tugas di Sekretaris pada Diskominfo Kabupaten Boyolali.

Selain itu, ada Sudarmadi yang dulu menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Setda Kabupaten Boyolali kini menjabat sebagai Sekretaris pada Dispermasdes Kabupaten Boyolali. Eko Nugroho kini beralih tugas sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Setda Kabupaten Boyolali yang dulu menjabat Sekretaris Diskopnaker Kabupaten Boyolali. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten) Boyolali

BAGIKAN ARTIKEL INI