Berita kami

44 ASN Boyolali Dirotasi dan Dilantik Bupati Said

16 December 2022 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali melantik Cipto Budoyo (kiri) sebagai kepala Diana Perumahan dan Muhammad Arief Wardianta menjabat Kepala Dinas Perhubungan. Jumat (16/12/2022)

 

BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali melakukan penyegaran Aparat Sipil Negara (ASN). Bertempat di di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, pada Jumat (16/12/2022), Bupati Boyolali, M. Said Hidayat merotasi 44 ASN melalui agenda pelantikan pejabat dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Siti Askariyah menjelaskan, sebanyak 44 pejabat yang diambil sumpah/janji jabatan dan dilantik pada hari ini, yang terdiri dari dua jabatan tinggi pratama serta 42 jabatan fungsional.

“Ada 44 orang, jabatan tinggi pratama dua dan jabaran fungsional 42,” katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Said berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dimana dirinya ditempatkan, serta mengampu sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

"Segera menyesuaikan diri dalam ruang lingkup kerja yang harus dijalani dengan sebaik baiknya. Karena upaya kita bersama dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Boyolali,"ungkap Bupati Said.

Dua jabatan tinggi pratama yang diambil sumpah yakni Cipto Budoyo yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Boyolali kini beralih tugas sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Boyolali. Sedangkan jabatan Kepala Dishub Kabupaten Boyolali yang baru diampu oleh Muhammad Arief Wardianta yang dulu menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Kabupaten Boyolali. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI