Berita kami

113 Lukisan Karya 28 Seniman Dipamerkan

13 December 2021 Pemerintahan

Foto : Bupati Boyolali M. Said Hidayat menyaksikan secara langsung pameran lukisan yang berlangsung Senin hingga Selasa (13-14/12/2021) di Gedung Balai Sidang Mahesa Boyolali. Senin (13/12/2021)

 

BOYOLALI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali selalu memperhatikan para pelaku seni yang ada di Kota Susu. Salah satunya dengan menyelenggarakan pameran lukisan yang dihelat di Balai Sidang Mahesa selama dua hari yakni Senin hingga Selasa (13-14/12/2021).

"Tema yang kita ambil yakni Kami Masih Ada yang diikuti oleh 28 orang seniman dengan menampilkan 113 lukisan," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbid) Kabupaten Boyolali, Darmanto saat pembukaan pameran lukis pada Senin (13/12/2021).

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang turut hadir mengapresiasi gelaran pameran lukisan tersebut. Menurut Bupati Said, sebanyak 28 seniman lukis dapat menunjukan betapa kaya dan hebat para seniman di Kabupaten Boyolali.

"Boyolali sesungguhnya menyimpan banyak potensi, menyimpan banyak seniman, menyimpang banyak generasi seni yang akan datang," terang Bupati Said.

Untuk itu, Bupati Said berharap gelaran pameran lukisan tersrbut dapat diagendakan secara berkelanjutan agar seniman seniman di Kabupaten Boyolali dapat mengekspresikan seni dan dilihat oleh publik.

"Biarlah seni itu mengalir, mengalirlah seni di Kabupaten Boyolali," ungkap Bupati Said. (Tim Liputan Diskominfo Kabupaten Boyolali)

BAGIKAN ARTIKEL INI